Bukan Cuma Keren, Ternyata Ini Manfaat Rambut Gondrong bagi Cowok!

manfaat rambut gondrongCowok gondrong biasanya terkesan berantakan dan nggak terawat. Padahal pria dengan rambut panjang cenderung lebih mudah membuat wanita tergila-gila. Kalau cowok potong rambut, pasti hanya model itu-itu saja. Gondrong memiliki ciri khas bagi mereka yang biasanya sudah tamat dari bangku sekolah. Sebenarnya apa sih manfaat kalau kamu berambut panjang alias gondrong? Simak di sini!

1.  Bisa dikreasikan berbagai macam bentuk

Biasanya nih hal identik bagi mereka yang gondrong adalah orang-orang kreatif, kenapa? Karena mereka bisa mengkreasikan bentuk rambut sesuai keinginan. Bisa dari segi warna, volume rambutnya, atau dari model dan berbagai macam cara unik lainnya.

2. Mengurangi biaya potong rambut

Ini manfaat rambut gondrong yang pastinya dirasakan oleh kalian semua. Jasa memotong rambut untuk cowok emang nggak semahal cewek, hanya berkisar Rp 10.000 – Rp 25.000. Tetapi beda lagi kalau kamu memilih treat potong yang spesial misalnya dengan penambahan vitamin hingga jasa pijat kepala. Bagi mahasiswa, biaya potong ini lebih berguna untuk biaya makan demi kesejahteraan anak kosan.

3. Panas matahari tidak langsung mengenai kulit kepala

Pernah merasakan botak nggak sebelumnya guys? Pasti tau ya rasanya kulit kepala terasa seperti terbakar di tengah hari yang panas. Wajib deh buat kamu untuk menggondrongkan rmabut karena manfaat rambut gondrong satu ini bisa kamu rasakan sendiri.

4. Melindungi belang bagian leher

Mungkin sebagian cowok nggak peduli ya sama bagian leher yang belang. Nah, dengan adanya rambut yang sedikit lebih panjang akan melindungi leher kamu. Pokoknya manfaat rambut gondrong akan menguntungkan kamu deh.

5. Disegani oleh orang

Nah ini, terasa nggak kalau rambutnya gondrong lebih disegani orang-orang sekitar kamu. Masyarakat kita sudah memiliki mindset bahwa kebanyakan dari preman punya rambut seperti ini. Ya, jadi sebeneranya untung bagi kamu jadi sedikit ditakuti hehe

6. Pribadi yang apa adanya

Dengan gaya ini kamu bisa menunjukkan bahwa kamu adalah pribadi apa adanya. Bebas berekspresi dan nggak peduli sama pendapat orang. Jadi memang agak susah bikin mereka mau potong. Gimana? Sekarang jadi udah tau kan karakter si cowok gondrong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *